Minggu, 24 April 2011

Peluang Menjadi Stokis Air Minum Kesehatan



Perusahaan yang menjual air minum kesehatan Bio Way-O secara MLM Binary yang baru berjalan 4 bulan dan belum Grand Launching, masih memberi peluang kepada siapa saja di seluruh Indonesia untuk menjadi Stokis. Dengan produk air minum yang berani menyatakan di labelnya sebagai Air Minum Kesehatan dan terbukti berkhasiat, Bio Way-O memiliki potensi untuk berkembang dengan cepat.
Terutama karena beberapa manfaat berikut:
  1. Khasiat air minum Bio Way-O sama dengan air Oxy yang sudah lebih dahulu terkenal, yaitu sama-sama bermagnit dan mengikat oksigen lebih lama, karena sama-sama menggunakan teknologi Jerman, dimana Bio Way-O menggunakan yang paling mutakhir.
  2. Harganya separuh harga Air Oxy dengan kemasan yang lebih besar, yaitu 600 ML. Sedangkan Air Oxy hanya 388 ML.
  3. Juga menggunakan sistem MLM dengan pola binary (2 kaki), dimana sistem perhitungan bonusnya sangat sederhana. LihatBusiness Plan-nya.
  4. Keanggotaannya seumur hidup, sehingga anggota di jaringan kita yang tidak aktif tidak akan dicoret oleh perusahaan.
  5. Walaupun tidak tutup poin anggota masih mendapat sebagian besar bonus, kecuali bonus ReOrder (RO), yang juga punya peluang income besar.
  6. Kecepatan perekrutan anggota sangat cepat karena yang selama ini berminat dengan Oxy tetapi masih merasakan harganya kemahalan, dan sebagian member Oxy yang telah berbulan-bulan gabung tetapi tidak mendapat bonus yang memadai, pada tertarik untuk menjalankan bisnis air kesehatan Bio Way-O ini.
  7. Peluang untuk menjadi Stokis Air Minum Kesehatan Bio Way-Omasih besar dan juga tidak mahal, cukup dengan mengambil Hak Usaha minimal 3 titik dan modal Rp.5 juta, bisa menjadi Stokis. Tentunya dengan catatan di Kecamatan dimana Anda berada belum diisi oleh 2 orang Stokis.

0 komentar:

Posting Komentar