Selasa, 11 Januari 2011

Lagu yg mengguncang dunia 5 besar billboard usa










Jakarta - Satu lagi anak pasangan Will Smith dan Jada Pinkett-Smith siap mengguncang dunia. Dia adalah Willow Smith. Bila sang kakak, Jaden Smith, sukses dengan akting, Willow akan menyusulnya lewat musik. Bocah sembilan tahun ini akan segera meluncurkan album dengan lagu andalan 'Whip My Hair'.

Willow seperti dilansir The Sun, Selasa (14/9/2010), telah menandatangani kontrak rekaman dengan label Roc Nation, perusahaan rekaman milik penyanyi rap Jay Z.

Lagu 'Whip My Hair' disebut-sebut sangat keren. Lagu rap tersebut sangat mengesankan terlebih bila mengingat usia Willow yang baru sembilan tahun.

Sang Mama, Jada Pinkett-Smith, tidak heran dengan bakat seni yang mengalir pada Willow. Jada sangat memahami bakat bocah imut tersebut. Willow memang sangat menyukai musik.

"Willow sangat mencintai musik. Ia akan meluncurkan album. Dia masih 9 tahun, aku tidak tahu dari mana suara dia berasal. Dia bernyanyi seperti wanita dewasa. Musik adalah dunianya," kata Jada sebelumnya dalam Lopez Tonight, seperti dilansir celebritybabyscoop, akhir Juni lalu.

Keluarga Smith memang dianugerahi bakat seni. Will Smith dan Jada merupakan aktor dan aktris ngetop Hollywood. Putra sulung mereka, Jaden, belum lama ini ngetop lewat film 'The Karate Kid'. Kini si bungsu Willow pun siap mempertunjukkan bakat musiknya.

0 komentar:

Posting Komentar