Selasa, 08 Februari 2011

Dekorasi Mobil Pernikahan Unik

Dekorasi Mobil Pernikahan Unik


Dekorasi mobil pernikahan perlu dipersiapkan dengan baik mengingat kendaraan ini akan mengantar Anda dan pasangan di hari pernikahan. Mobil pernikahan juga akan menjadi salah satu objek dalam foto pernikahan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya menaruh perhatian lebih pada alat transportasi ini.
Dekorasi-Mobil-Pernikahan-Unik
Bunga sebagai penghias mungkin sudah biasa digunakan dalam alat transportasi pernikahan. Untuk membedakan alat transportasi pernikahan Anda dengan yang lainnya, cobalah berkreasi dengan hiasan lainnya. Misalnya, menggunakan sepasang boneka yang diikat dengan rangkaian bunga disekelilingnya.
Sepasang boneka beruang, hello kitty, atau boneka lainnya, sesuai dengan favorit Anda dan pasangan. Sedangkan untuk ukuran boneka, sesuaikanlah dengan jenis mobil yang akan dipakai. Namun hindari juga boneka yang berukuran sangat besar, dan pilihlah bunga yang cocok dengan warna boneka. Tidak lupa, Anda dapat menambahkan pita dengan warna senada.
Dekorasi-Mobil-Pernikahan-Unik
Anda, yang menyukai desain minimalis, cukup menghias kendaraan pernikahan dengan satu rangkaian bunga yang tidak terlalu ramai. Sesuaikan warna boneka, bunga dan pita dengan tema pernikahan.
Jika Anda termasuk seseorang dengan jiwa unik, tidak ada salahnya menambahkan tulisan “Just Married” di belakang kendaraan pernikahan. Bisa ditambahkan unsur kaleng-kaleng, pita, dan lainnya.
Jika Anda menyewa kendaraan pernikahan pada vendor, biasanya pihak vendor akan mendekornya sendiri. Untuk menghindari rasa kurang suka Anda pada dekorasinya, cobalah mendiskusikan terlebih dahulu mengenai masalah hias-menghias kendaraan pernikahan ini. Sampaikan tema, bunga, dan hiasan seperti apa yang Anda inginkan, lalu biarkan sang vendor yang melakukan sisanya.
Berbeda jika Anda menggunakan kendaraan sendiri sebagai alat transportasi pernikahan. Dibutuhkan kreatifitas Anda untuk menghias kendaraan. Anda bisa menghias kendaraan dengan bantuan pasangan, kerabat, atau meminta tolong vendor dekorasi pernikahan yang biasanya siap membantu dekorasi mobil pernikahan.

0 komentar:

Posting Komentar