Selasa, 08 Februari 2011

claudia pernah di selingkuhi teves

Nah Loh! Claudia Akui Pernah Diselingkuhi Tevez

Salah satu artis asal Argentina Claudia Ciardone mengaku pernah terlibat perselingkuhan dengan bintang Manchester City Carlos Tevez.

Claudia mengaku pernah selingkuh saat Tevez tengah menjalin hubungan dengan kekasihnya saat ini, Brenda Asnicar dimana juga seorang artis dalam serial Ugly Betty.

Claudia membuat pengakuan melalui acara talkshow di sebuah stasiun televisi di Argentina. Keduanya teribat asmara pada saat Piala Dunia bergulir dan sesudahnya. Karena mengetahui ternyata Tevez memiliki pacar, akhirnya Claudia memutuskan hubungan asmaranya tersebut.

"Saya pernah berhubungan dengan Tevez, saat dan sesudah Piala Dunia. Ketika saya tahu kalau ia telah menjalin hubungan dengan orang lain, sayapun akhirnya memutuskannya," ujar model yang juga pernah muncul di majalah PlayBoy itu, seperti yang dikutip The Sun.

Sementara itu Tevez membantah berita tersebut hanyalah gosip semata. Mantan pemain Manchester United tersebut menilai Claudia hanya mencari sensasi untuk mendongkrak namanya di dunia entertainment.

"Lihat, saya pikir mereka melibatkan saya pada sesuatu yang tidak pernah saya lakukan. Meski demikian saya tidak mau membicarakan hal lain selain Brenda dan keluaga saya," ujar Tevez.

"Saya tidak mau menyerang atau memberikan kritikan orang yang telah berusaha menggoyang hubungan saya, saya tidak suka dan tidak mau adu argumen tentang hal ini,

0 komentar:

Posting Komentar